IMG-LOGO
Home Berita Audiens Gubernur Nusa Tenggara Timur dengan BPBD Provinsi NTT

Audiens Gubernur Nusa Tenggara Timur dengan BPBD Provinsi NTT

- 13 Juli 2021



Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, menerima Plt. Kepala pelaksana BPBD Provinsi NTT Isyak Nuka dan Tim dalam audiens di ruang kerjanya Jumat, 9 Juli 2021, dalam pertemuan tersebut Plt.kepala pelaksana BPBD menyampaikan beberapa hal terkait Posko transisi darurat paska Siklon Tropis Seroja sehubungan dengan kondisi terkini; jumlah pengungsi yang masih berada di posko pengungsian maupun yg pengungsi mandiri dan lokasi pengungsian,serta penanganan kebutuhan  dasar untuk pengungsi seperti  MCK, air bersih, bantuan logistik, dan antisipasi menghadapi musim penghujan nanti, selain itu progres aktivasi Pusdalops-PB paska sidak yang dilakukan oleh Gubernur pada tanggal 10 Mei 2021 lalu.

Terkait hal-hal tersebut di atas Gubernur dalam arahan/petunjuknya menyatakan agar semua nya harus di rencanakan secara baik sehingga target penanganan penanggulangan bencana bisa tercapai.

Terkait aktivasi Pusdalops-PB BPBD Provinsi NTT Gubernur berpesan agar segera dibenahi semua sarana dan prasarananya sehingga kembali berfungsi dan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Provinsi NTT dan kembali melaporkan progresnya, demikian informasi yang dapat disampaikan, terima kasih. (Lambert Huru)

Tags:
NTT